Minggu, 20 November 2011

Me and ....


Gue lagi pengen nulis nih! Tapi belum jelas sih mau nulis apa. Yang jelas gue pengen nulis ceriya gue ama orang2 yang ada  dalam kehidupan gue. So, tulisan ini gue kasih judul Me and……
Silahkan nikmati tulisan saya sesuka Anda, resiko tanggung penumpang (jangan salahin saya kalau anda pengen mumtah2)
Let’s start with;
1.      Me and Ungkruk
Ungkruk itu U.N.G.K.R.U.K, namanya mungkin aneh tapi orangnya g aneh koQ, cantik malahan, malahan lagi “lebh dari sekedar cantik” ya kayak albumnya Kahitna gitu.Ungkruk itu teman gue yang paliiiiiiiiiiimg baek seantero Az-zahra raya.Ya walaupun kadang2 muncullah sifat aslinya yang sungguh tidak layak unyuk saya tulis.
Kita punya banyak kesmaan, mungkn kita Cuma beda nasib aja. Dia anak FK sementara gue anak FK juga sih, tapi sangat mengutamakan IP so gue anak FKIP. But I enjoy with my career as a University student of English department. Trus ya, menurut kasak kusut yang dia buat sendiri dia adalah “pewaris tunggal kerajaan bisnis yang belum diketahui kemana arahnya” Katanya sih “ secara ya, papi gue dokter gigi dan mami gue supliyer untuk daerah purbalingga raya dan Purwakarta United”. Tapi justru aku ragu dengan hal itu, because the fact is dia dulunya g punya lap piring, sekarang sih emang dah punya tapi plis ya dia tu belinya pas ada obral, apa g malu2in negara tu??????
Kita sering menghabiskan waktu bersama, tapi just untuk ngobrol g jelas. Plis, itu membuang waktu saya untuk bisa berkarakter kuat dan cerdas. Senangnya masih ada orang unik dan langka seperti dia di dunia fana ini, ya walaupun bukan “malaikat tak bersayap” tapi dia adalah seorang yang memberi warna dalam hidup saya yang singkat ini. Saya banyak belajar banyak hal dari beliau. Tapi saya g bisa belajar menghargai waktu dari dia, ya mungkin saya bisa belajar bakatnya dia yaitu “Ngibulin orang”. Enough for Ungkruk marcungkruk aripong maripongkrong, it’s time for the second friend.
2.Me and Mbak Tiwik si upik abu pada jamanya.
Menurut sumber yang dapat dipercaya dulu deliau adalah seorang upik abu tapi itu dulu sekarang dia sudah berubah menjadi Cinderella, putri yang cantik dan baik hati. Beliau adalah mbak AAi saya, yang selalu ku natikan petuah2nya. She always makes me calm if I have problem. T.O.P lah orangnya. Dan yang unik adalah beliau tu mempunyai kesamaan dengan masing2 adik AAinya, keren g tuh? Bisa jad keajaiban dunia ke 10 tuh.
Kalau menurut pengamatan saya kesamaan kita yang paling menonjok adalah kita tu sama2 baik hati, rajin beribadah, suka menolong, dan tidak sombong serta ramah lingkungan. Selain itu ternyata beliau juga suka sama Yovie Widianto, so beliau juga suka dengan Yovie n Nuno timpang banget sama si ung yang selalu menghina Nuno karena usut punya usut ternyata dia sering di tolak Dikta.(wkwkwkwkwkwkwkwk……………) Trus mbak tiwik tu suara bangus banget g ada fals2nya g kayak saya atau si ung trus dia g pernah lipsing.
2.      Me and mas Yovie
            Sebenarnya nggak ada hubungan yang special sih antara aku n mas Yovie, Cuma ya dari dulu aku tuh suka banget sama mas Yovie. Nggak Cuma sama lagu2nya tapi aku juga personalitinya, habisnya gimana ya? Bayangin aja gitu dia itu umurnya udah 43 tahun tapi tampang nggak beda jauh sama Dikta yang usianya 25 tahun. Udah gitu mas Yovie tuh pinter banget jadi aku juga termotivasi sama dia, kalau mas Yovie aja bisa cumlaude aku juga juga harus bisa, walaupun sampe sekarang aku belum cumlaude, tapi kata mas Yovie “kan ada saatnya nanti” meskipun aku ndiri nggak tau nanti kapan.
            Aku seneng banget dah bisa ketemu sama mas Yovie paling nggak itu adalah “sebuah cerita untuk dunia” yang indah banget n one of my best experience. Nggak cuma ketemu lagi, aku juga foto bareng ma mas Yovie, aslinya tuh mas yovie lebih ganteng dari yang tv lho….tapi orangnya ekspresinya datar banget semalam ja di tribute to Elfa Secioria dia ekspresinya biasa-biasa sedih2 jaga kagak padahal keluarganya pada banyak yang nangis. But it doesn’t matter for me.
            Lagu2nya mas Yovie banyak banget yang nyentuh ke aku, walaupun nggak ada yang cocok buat back songku coz lagu2nya kebanyakan merana sich, yang nggak bisa bersatu lah, yang cinta bertepuk sebelah tangan lah, yang beda keyakinan lah, yang dihianatilah……heh berbanding terbalik banget sama gue. Malahan lagu2nya mas Yovie tuh pas banget kalau dijadiin back songnya si Ung. Katanya si Ung semua lagunya mas Yovie terinspirasi sama dia, tapi kalau menurutku sih dianya aja yang kisah hidupnya terinspirasi lagu2nya mas Yovie.
            Nggak apa2lah lagu2 cinta nggak terinspirasi sama aku, tapi kan lagu2nya yang ceria2 n tentang cewek terinspirasi sama aku. Contohnya ya Cantik itu deh, tu lagu nyindir gue banget. Padahal lagu itu diciptain waktu aku mash berumur 3tahun. Belum lagi album “The Special One” n “Lebih Dari Sekedar Cantik “ ya ampun itukan gue banget.
Enough for mas Yovie dari pada kalian nanti muntah2, sekarang kita ke topic selanjutnya….yuk…..  
3.      Me and BFF_ Ratih
            Ratih itu adalah temen dirumah yang paling deket sama aku sekarang, sebenernya kita udah temenan dari SMP sih tepatnya pas kita kelas 2 coz kita waktu itu sekelas. Tapi abis kita nggak deket lagi, kelas 3 kita beda kelas trus pas SMA kita beda sekolah. Awalny kita bisa deket lagi adalah saat selese ujian nasional waktu itu kita ikut bimbel ditempat yang sama. Sejak saat itu sampai sekarang kita jadi deket deh.
            Tapi sayang kita nggak bisa kuliah di Universitas yang sama, dia nggak ketrima di UNS tapi untungnya dia ketrima di UMS jadi kita masih satu kota deh, walaupun begitu kita jarang banget ketemu. Ratih tu anaknya baik banget, dia juga suka sama Yovie n Nuno nggak kayak si Ung….tapi Ratih tuh fans beratnya Lyla, apa2 dikit kak Naga…..terserah deh hihup2nya dia. Aku jarang gila2an sih sama dia, tapi sebernya dia anaknya bisa bisa diajak gila (kayaknya semua orang yang deket sama aku bisa diajak gila deh). Pokoknya seneng banget punya temen kayak Ratih, moga2 kita bisa sukses jadi guru ntar ya buw!!!!!!!(amin).

4.      Me and Ultra Rangers
            Ultra Rangers itu adalah geng adik tingkat which consist of Uni, Vivy, and Rosyi. Menurut sumber yang dipercaya Rangers terbentuk pada saat acara ESA tapi ceritanya gimana aku kurang tau n it’s not my business. Ketiganya gokil, aneh, n langka banget deh…let’s start with Uni.
            Uni tuh anggota Ultra Rangers yang paling mungil, sebenernya di Rangers Cuma ada dua tipe manusia sih kalau nggak mungil ya endut. Eh seandainya aku jadi anggotanya mungkin aku yang apling ideal yah secara bodi gue mirip Luna Maya gitu. Back to Uni, Uni tuh walaupun mungil tapi anaknya lincah banget, kayaknya tu anak nggak ada urat capeknya deh. Dia tuh Korean holic banget, ih nggak banget berarti dia tuh sukanya ama cowok2 nesong….ihhhhh….takut….kalau gitu kita lanjut ke Vivy ya…….yuk mari cint….

            Vivy tuh punya kebiasan yang hampir sama kayak aku, yaitu kita sama2 suka NYANYI so, kita bisa masuk SMU (So Musical University) ha ha ha…..
Kita seneng banget mengekspresikan sesuatu dengan lagu, ni anak selalu nyanyi  kemana2 heran nih anak. Yang paling lucu waktu kita lagi di Jogja di acara LSP, kita kan ke UNY di sekre salah satu organisasi kan ada aulanya,masak dia bilang ke aku kalau kita sudah disapkan tempat untuk menyalurkan bakat kita. Trus aku juga bilang aku sebel banget soalnya suaraku lagi dipinjam Rossa jadinya suaraku sekarang fals, masak dia juga bilang katanya suaranya dipinjam pasya ungu. Toet Pasya kan cowok??????
Nah tiba2 pas pulangnya di bus di setelin lagu terlanjur cintanya Rossa-Pasya, marah2lah kita , trus anak2 yang di bis juga ikut ketawa. Pokoknya gokil lah vivy tuh kayaknya nanti kalau suara kita sudah kembali kita bisa buat duet fenomenal.

            Yang terakhir adalah Rossy, Rossy juga punya kesamaan sama aku kata sama2 dari Jawa Timur. Dia anaknya gokil juga dan yang paling lucunya ekspresinya dia kalau lagi kaget, sumpah lucu banget apalagi kalau lagi niruin Sule yang “oh tidak bisa”. Yang aku sukai dari dia adalah dia mau mau bantuin aku jual oriflamme ye…..


            That all about my friends, actually masih banyak banget sih temen2 yang belum aku tulis. Maaf ya buat buat yang namanya nggak sempat aku sebutin, soalnya “aku memang manusia biasa  yang tak sempurna dan kadang salah, namun dihatiku hanya satu cinta untukmu BIASA Saja….” See you next time….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar